Pages

Tuesday, October 29, 2019

Sobat Ada Beberapa Manfaat Jika Kita Teratur Meminum Setiap Hari

Sahabat Ada Sebuah studi yang diadakan di National University of Singapore yaitu telah menumukan Bahwa jika kita sering akan minum the.akan dapat memiliki daya ingat yang sangat baik . terkait fungsi kognitif yang sangat sehat, Jika dibandingkan antara yang tidak.

 Teh Herbal, Herbal, Tee, Permen, Sage

 "Hasil ini kita dapat memberikan kontribusi yang sanat  positif dengan minum teh tersebut untuk menjaga struktur dalam otak, dan juga sabngat menyarankan bila minum teh tersebut secara teratur akan dapat memiliki efek dan juga perlindungan terhadap penurunan juga  kualitas dalam otak yang terkait dengan usia," Seperti  yang di jelaskan di peneliti Asisten Profesor Feng Lei di Department of Psychological Medicine NUS, yang di kutip dari Science Daily.
Sobat dalam sebuah  Penelitian ini berkolaborasi di antaranya University of Essex dan University of Cambridge yang ternyata sebelumnya telah menunjukkan bahwa asupan teh tersebut sangat bermanfaat bagi kesehatan diantaranya termasuk peningkatankeadaan atau  suasana hati akan dapat untuk pencegahan yaitu penyakit kardiovaskular diantaranya yang  sebesar 50 persen.

Jangan Lupa Pula Baca:

Tumis Kangkung Yang Enak Dan Lezat.

Sahabat yang didasari penemuan  penemuan itu, Profesor Feng Lei  juga telah mengeksplorasi efek langsung dari pada tehtersebut  pada jaringan dalam otak. Tim ini Sahabat telah peneliti juga merekrut 36 orang dewasa antara lain yang berusia 60 tahun ke atas,Sahabat  dan juga mengumpulkan data data yang berhubungan tentang kesehatan, gaya juga hidup, dan juga tentang kesejahteraan  juga psikologis mereka.




Teh, Panas, Piala, Tabel, Teh-Waktu

Sahabat setelah itu menganalisis tentang fungsi dan kinerja kognitif ternyata hasil pencitraan tersebut bersama peserta tersebut, tim juga peneliti dan dapat menemukan bahwa ternyata individu individu yang telah mengkonsumsi baik itu teh hijau, maupun teh oolong, juga teh hitam paaling tidak empat kali seminggu ternyata mampu  memiliki kualitas otak yang sempurna atau lebih baik dan juga sangat efisien.

"Sahabat Hasil ini mampu untuk bisa mendukung temuan sebelumnya dan  dengan menunjukkan efek efek yang sangat positif dari minum teh tersebut namun harus dengan teratur yakni dapat mampu peningkatan fungsi juga kualitas otak," pungkasnya.
Semoga artikel ini dapat bermanfaat adanya

No comments:

Post a Comment

Featured Post

Tips Agar Badan Bugar Selalu Sehat

Sahabat Ada Beberapa Tips Agar Badan Bugar Selalu Sehat  Sahabat makanlah dengan porsi porsi yang wajar wajar saja . Ini di khawatirkan ...