Pages

Tuesday, October 29, 2019

Ada Beberapa Cara Agar Kita Dapat Hidup Sehat


Kesehatan merupakan harta paling mahal apalah arti dari harta itu .bila kita selalu sakit sakitan banyak diantara mereka yang rela mengorbankan apa saja demi untuk mendapatkan kesehatan Berbagai macam cara dilakukan mulai dari medis maupun non medis .dari non medis sampai yang mencari jalan supernatural.Nah itu menunjukan betapa sangat berharganya kesehatan tersebut .jika saat ini kita masih di kasih kesehatan tidak ada salahnya mencoba menjalani tips tips berikut ini .agar kita selalu dalam keadaan sehat bugar tentunya.

 Aqua, Minuman, Jelas, Minum, Cairan

Banyak orang menempuh jalan beraneka ragam ada yang memakai akal logis maupun yang tidak logis . sebenarnya sehat itu mudah dan tidaklah mahal asal kita mau untuk memulainya dari sekarang tentunya dengan extra kesabaran dan juga ketelatenan Dari kita sendiri.tak jarang hanya segelintir orang yang tetap konsisten dalam menjalaninya.Berikut ini akan saya sajikan beberapa tips agar kita tetap sehat dan bugar juga senantiasa hidup bahagia dalam menjalani hidup ini.

1.      Kita jangan sampai kurang minum air putih sangat di anjurkan untuk memperbanyak minum air putih.Taukah Sahabat sering kali diantara kita kurang akanminum air putihtiap hari. Ini tetunya sangat tidak baik .Sebab air putih sangat di butuhkan bagi tubuh kita .kita selalu buang air atau kencing .Nah ini juga dapat mengurangi air yang berada dalam tubuh kita .juga di sertai dengan sering nya keluar keringat .sebuah lembaga penelitian menujukan bahwa tubuh kita sangat membutuhkan air putih dengan berbagai factor.
2.      Speperti pada saat kondisi iklim yang kurang menentu dan juga di sertai dengan cuaca .aktifitas dan rutinitas juga dapat mempengaruhi .begit upula berat badan .akan tetapi pada umumnya kita perlu 2,7-3,7 liter aupan air.jangan heran bila kadang kadang yang namanya urine berwarna agag kuning .mulut kering .bibir juga kering ,sedikit sedikit buang air kecil.
Maka itu pertanda bila tubuh mulai kekurangan cairan.

Tidur Serta Beristirahat Yang Cukup.

 Wanita, Tidur, Gadis, Mimpi, Wajah

Tidur danjuga menjaga istirat yang cukup itu merupaakan suatu  pertanda .bahwa kita mulai terbiasa dengan pola hidup sehat .kita juga setelahnya dapat beraktifitas dengan sempurna dan juga dapat maksimal.Nmaun jika kita terpaksa tidak bisa istirahat dengan sempurna maka sahabat dapat mengopensasinya dengan makan lebih banyak.yang sangat di rekomendasikan dengan para ahli adalah bila kita istirahat  yang cukup maka akan dapat memper lambat penuaan dini .

Sahabat bisa sering melakukan meditasi 

 Matahari Terbit, Yoga, Alam, Meditasi
Meditasi menenangkan pikiran dan jiwa.Ketenangan itu sendiri sangat bermanfaat untuk kesehatan diri kita .dan juga dapat menjauhkan kita dari pada strees,yang merupupakan sumber dari pada penyakit .oke sahabat hanya segini saja tutorial ini sebenarnya masih banya namun dengan terbatas nya waktu maka  saya cukupi sekian dulu .semoga bermanfaat adanya

No comments:

Post a Comment

Featured Post

Tips Agar Badan Bugar Selalu Sehat

Sahabat Ada Beberapa Tips Agar Badan Bugar Selalu Sehat  Sahabat makanlah dengan porsi porsi yang wajar wajar saja . Ini di khawatirkan ...