Pages

Tuesday, October 29, 2019

Hindari Makanan Berikut Ini sebelum Sobat Tidur

.
Ternyata Banyak hal di kehidupan kita sehari hari yang dapat menyebabkan gangguan pada saat kita mau beranjak tidur di malam hari. Terutama pada saat makanan yang akan kita konsumsi beberapa jam sebelum beranjak tidur.

Akan sangat berbeda jenis makanan, beda pula dengan efek yang di timbulkan atau di hasilkanya  dalam tubuh kita sehari hari .Seperti juga  halnya pada saat jika makan kita kunsumsi seperti es krim di malam hari itu justru akan dapat  membuat perut menjadi sakit sehabis mengonsumsinya. Ini bisa  menjadikan beberapa efek yang ditimbulkan dari makanan tersebut. sebaiknya Sobat hindari saat malam harai agar dapat tidur dengan nyenyak.

Jangan Lupa Pula Baca:

Tumis Kangkung Yang Enak Dan Lezat.


Jika makanan makanan yang sobat konsumsi tidak selalu diperhatikan saat hendak beranjak tidur, maka Sobat dapat sering terbangunsaat  malam hari entah itu sekedar untuk minum air putih saja atau buang air besar  yang bisa menjadikan pola tidur kita dapat  terganggu.
Seprti  yang Dikutip Eating Well (29/8),Nah  berikut Ini makanan makanan yang sebaiknya tidak sobat dikonsumsi jika mau berangkat tidur  dengan demikian sobat dapat tidur dengan nyenyak. "Bagi Sobat yang memiliki gangguan asam lambung, tomat dan juga makanan sangat bisa  menyebabkan rasa nyeri dan sakit dan juga ketidaknyamanan pada kerongkongan saat sahabat mau beranjak istirahat  tertidur," Seperti yang di kata kan  Kelly Jones MS, RD, CSSD, LDN.

Sobat agar kita  tetap bisa menjaga dan menikmati tomat namun kita juga harus dicampur dengan apa  makanan makanan non-asam tersebut lagar dapat menjaga  dan  menyeimbangkan reaksi pada perut Sahabat.

2.Seperti Yang Kita Ketahui Jika  Cheese Burger


Abstrak, Barbekyu, Barbeque, Bbq
 

Sahabat Cheese burger itu ternyata terkadang dapat kita dinikmati dari waktu ke waktu Untuk sebagai bagian dari pada diet sehat itu juga .Sahabat namun juga makan ini yang di sebut burger di makan atau di kunsumsi  di malam hari bukan lah waktu yang tepat sebab burger ini nyata mengandung lemak.tinggi.

"Sahabat Jumlah lemak jenuh yang terkandung sangat berlebihan dapat juga  memperlambat pengosongan pada lambung, dan juga meninggalkan makanan  yang berada di perut sobat, sehingga mengakibatkan aliran darah sahabat akan diarahkan ke sana pada saat Sahabat akan mencoba untuk tertidur," kata pakar Jones.

Sahabat hal ini dapat menimbulkan  hormon pada tubuh berfokus dalam pencernaan dan juga penyerapan, sehingga membuat Sahabat susah atau sulit untuk  tidur. TubuhSobat  akan menjadi mudah  lelah di sebabkan  tidak dapat  fokus agar mendapatkan istirahat yang cukup dan semestinya.

3.Sahabat Juga Dengan Namanya  Donat


Donat, Hidangan Manis, Hidangan Penutup
 

"Donat yang digoreng ternyata mempunyai kandungan  gula yang tinggi sehingga dapat mengakibatkan pada pencernaan dan juga reaksi gula darah bagi orang yang mempunyai kadar gula tinggi namun tidak semuanya," seperti yang di ungkapkan oleh Jones.

Jadi jika Sahabat mau  makan donat di malam hari sebaiknya sebelum tidur, Sahabat  terhindar dari  gangguan pencernaan yang  nantinya akan membuat Sahabat sulit tidur.

4. Lantas Juga Cokelat


 Coklat, Makanan, Permen, Kalori

Sahabat masih banyalk lagi yang dapat mempengaruhi kesehatan kita utamanya di kala kita akan menjelangmau berangkat ke peraduan .oleh sebab itu sementara akan saya bahas atau akan saya rangkum sebagai berikut:
5; Diantaranya buah buahan kering .
6: Makan makanan yang pedas .
7: Pizza 
8;Steak.9; Serial Tinggi Gula.
10: Keripik
 
 Keripik, Makanan Ringan, Pringles 
Sebenarnya mau mengupas tuntas namun dengan ke terbatasan waktu maka saya ahiri sekian dahulu.Semoga artikel singkat ini dapat bermanfaat adanya.Bila kurang jelas dapat mencari info di web atau blog yang lain .trimakasih atas kunjunganya .

No comments:

Post a Comment

Featured Post

Tips Agar Badan Bugar Selalu Sehat

Sahabat Ada Beberapa Tips Agar Badan Bugar Selalu Sehat  Sahabat makanlah dengan porsi porsi yang wajar wajar saja . Ini di khawatirkan ...